Kapolda Metro Jaya: Kebetulan Ada Nama Kaesang, Itu Juga Belum Tentu Kaesang yang Mana
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M. Iriawan/Foto: Zool WNN

Kapolda Metro Jaya: Kebetulan Ada Nama Kaesang, Itu Juga Belum Tentu Kaesang yang Mana

Rabu, 5 Jul 2017 | 12:02 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Terkait adanya laporan terhadap putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, aparat akan mendalami terlebih dahulu laporan tersebut. Tujuannya untuk memastikan, ada atau tidaknya unsur pidana yang mempersangkakan Kaesang. Ini jadi pilihan tegas Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M Iriawan terhadap laporan terhadap Kaesang.

"Jadi mohon waktu, saya perintahkan Kapolres Bekasi Kota untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut," kata Iriawan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (05/07/2017).

Dari informasi yang diterima Iriawan, Kaesang dilaporkan atas video yang diunggah di akun YouTube-nya. Tapi kemudian, sosok Kaesang yang dilaporkan, menurut Iriawan, tidak disebutkan lengkap oleh pelapor bernama Muhammad Hidayat.

"Di situ kalau tidak salah ada kata-kata 'kalau tidak menjalankan tentang apa yang ada situasi di situ, ndeso lah'. Tapi saya belum dalami. Kebetulan ada nama Kaesang, itu juga belum tentu Kaesang yang mana. Makanya nanti dilakukan penyelidikan untuk mendalami laporan tersebut," ungkap Iriawan.

Selain memanggil pelapor, polisi, sambung Iriawan juga akan meminta pendapat saksi ahli. Keterangan ahli dibutuhkan guna memutuskan ada tidaknya unsur pidana dalam laporan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...