Kapolda Metro Jaya: Tiga Oknum Brimob Diperiksa, Jika Terbukti, Sanksi Tegas

Zulkarnain Harahap
Senin, 19 Juni 2017 13:15 WIB
Oleh Zulkarnain Harahap pada Senin, 19 Juni 2017 13:15 WIB
Image Kapolda Metro Jaya: Tiga Oknum Brimob Diperiksa, Jika Terbukti, Sanksi Tegas
Insiden antara oknum anggota Brimob dengan jurnalis Antara di Final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017/Screenshoot: Zool WNN

WinNetNews.com - Janji memberikan sanksi kepada oknum anggota Brimob yang diduga mengintimidasi wartawan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, RP, mendapat penegasan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Mochamad Iriawan. Kasus yang melibatkan oknum anggota Brimob dengan jurnalis itu juga sudah viral di media sosial.

"Tentu, kalau nanti terbukti yang bersangkutan dilakukan sanksi tegas. Kami akan berikan sanksi tegas ya kepada anggota," tegas Iriawan di Jakarta, Senin (19/06/2017).

Iriawan menuturkan, saat ini Propam tengah menyelidiki dugaan intimidasi terhadap wartawan tersebut dengan meminta keterangan dari sejumlah anggota Brimob yang diduga terlibat.

"Saya dapat informasi dari Kapolres, ada tiga ya," ujar Iriawan.

Pernah Dengar Tes USG Salah Prediksi Kelamin? Ini Lho Alasannya
PTPP Ajak TKI untuk Kerjakan Proyek di Vietnam dan Bangladesh

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.