Kapolda Metro Pantau Proses Penertiban Kalijodo

Rusmanto
Senin, 29 Februari 2016 16:54 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 29 Februari 2016 16:54 WIB
Image Kapolda Metro Pantau Proses Penertiban Kalijodo

WinNetNews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian menyambangi Kalijodo. Dia memantau proses penertiban bangunan yang sudah hampir tuntas dilaksanakan petugas.

Tito datang ke Kalijodo, tepatnya di Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016) pukul 15.29 WIB. Dia didampingi oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona.

Setibanya di lokasi, Tito yang mengenakan kacamata hitam langsung memantau proses pembongkaran. Dia masuk melalui Jalan Bandengan melihat-lihat bangunan yang sebagian besar sudah rata dengan tanah.

Alat berat sendiri masih tampak beroperasi di lokasi yang akan dijadikan ruang terbuka hijau (RTH) itu. Ada beberapa bangunan lagi yang tengah berusaha dirobohkan.

Puluhan truk dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta juga hilir mudik membersihkan puing-puing bangunan yang sudah rata dengan tanah. Hingga berita ini diturunkan, Kapolda Metro Jaya masih di lokasi melakukan pemantauan.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Selesai 96%, LRT Palembang Hari Ini Mulai Beroperasi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.