Kapolda Metro: Relokasi Dadap Ceng In Tetap Dilanjutkan!

Muchdi
Rabu, 11 Mei 2016 15:02 WIB
Oleh Muchdi pada Rabu, 11 Mei 2016 15:02 WIB
Image Kapolda Metro: Relokasi Dadap Ceng In Tetap Dilanjutkan!

WinNetNews.com - Upaya penertiban lokalisasi Dadap Ceng In, Kosambi, Tangerang mendapat penolakan dari sejumlah warga. Meski demikian, relokasi warga di kawasan lokalisasi tersebut dipastikan akan tetap dilanjutkan.

"Relokasi Dadap dilanjutkan. Itu kan proses. Sekarang kan ditata kembali, nanti dicek sejauh mana proses yang sudah dilakukan oleh Pemda Tangerang," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, seperti di kutp dari situs detiknews, Jakarta, di tulis Rabu (11/5/2016).

Terkait ditundanya SP2 yang sedianya dilakukan pada Selasa (10/5/2016) kemarin, Moechgiyarto mengatakan bahwa proses tersebut akan dirapatkan kembali oleh pihak Pemda Tangerang.

Sementara Polda Metro Jaya siap mengamankan proses relokasi nanti dan akan mengantisipasi kericuhan seperti yang terjadi kemarin. "Soal SP2 nanti dirapatkan. Antisipasi ricuh, kita rapatkan juga," ungkapnya.

Terkait kericuhan kemarin, mantan Kapolda Jawa Barat ini menyatakan, pihaknya masih akan mendalaminya, apakah ada provokator yang bermain atau tidak.

Sumber dari detiknews, Jakarta

Foto: Grandyos Zafna

Waspadai Bumbu Masakan Ini
BPBD Gunungkidul: Jangan Melaut, Ombak Tinggi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.