Kapolrestro Jaktim membantah Wakapolsek Kemayoran yang todongkan senjata saat mabuk

Kapolrestro Jaktim membantah Wakapolsek Kemayoran yang todongkan senjata saat mabuk

Senin, 8 Agt 2016 | 20:34 | Rike
WinNetNews.com-Kapolres Metro Jakarta Timur (Kapolrestro Jaktim) Komisaris Besar Polisi Agung Budijono membantah bahwa Wakil Kapolsek Kemayoran Jakarta Pusat Komisaris Polisi JA yang menodongkan senjata api dalam kondisi sedang mabuk.

"Warga melapor ada orang tidur di depan toko tapi bukan menodongkan senjata," ungkap Kombes Polisi Agung Budijono sewaktu dikonfirmasi di Jakarta Senin.

Agung mengatakan Kompol JA tertidur di depan toko aksesoris sekitar Jalan Otista Raya Jatinegara Jakarta Timur. Lalu, warga menduga orang yang tidur di depan toko itu adalah anggota kepolisian sehingga melaporkan ke Polres Metro Jakarta Timur.Agung tegaskan bahwa perwira kepolisian itu tak menodong ataupun mengancam warga sekitar memakai senjata api sebab masyarakat menemukan Kompol JA dalam kondisi tertidur.

Sebelum ini diketahui, petugas Propam Polres Metro Jakarta Timur telah mengamankan Kompol JA yang berada dalam kondisi mabuk dan sempat mengancam warga memakai senjata api di depan bangunan Jalan Otista Jakarta Timur pada Senin (8/8) siang.Saksi yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan ke Polres Metro Jakarta Timur lalu petugas Propam meluncur ke lokasi kejadian dan mengamankan Kompol JA.Pihak Polres Metro Jakarta Timur sudah menyerahkan Kompol JA ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan terkait kejadian itu.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...