Image Kapolri Jenguk Polisi yang Diserang di Matraman
Hukum  

Kapolri Jenguk Polisi yang Diserang di Matraman

Selasa, 19 Januari 2016 15:46 WIB

WinNetNews.com - Seorang anggota polisi menceburkan diri dan 1 anggota lainnya mengalami luka bacok karena berusaha menghindari penyerangan dari kelompok tak dikenal. Insiden itu terjadi saat polisi menggerebek pesta narkoba di Matraman, Jaktim.

"Masih terus kita upayakan, masih terus kita cari," ujar Kapolri Jenderal Badrodin Haiti usai menjenguk polisi yang jadi korban saat gerebek Pesta Narkoba di Matraman di RSCM, Jl Diponegoro, Selasa (19/1/2016).

Kondisi polisi yang dibacok itu, menurut Badrodin sudah mulai pulih.

Baca: Jenazah Polisi yang Jatuh ke Kali Ciliwung Ditemukan

Menurut Badrodin, kejadian kemarin di wilayah Berlan, Matraman itu merupakan tindakan murni aparat untuk membersihkan narkoba. Badrodin berjanji pihaknya akan menindak tegas pelaku yang berupaya melakukan perlawanan pada polisi.

"Siapa pun yang terlibat kita tindak!" tegasnya.

(Disadur dari Detik)

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Ini Nasihat Guru Habib Rizieq yang Bikin Dirinya Batal Pulang ke Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun