Image Kapolri Yakin Arus Mudik dan Arus Balik Tahun Ini Lebih Baik
ilustrasi
Peristiwa  

Kapolri Yakin Arus Mudik dan Arus Balik Tahun Ini Lebih Baik

Senin, 19 Juni 2017 11:54 WIB

WinNetNews.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian meyakini arus mudik dan balik tahun ini akan jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Keyakinan itu disampaikan sebab pemerintah telah mengeluarkan sejumlah perbaikan untuk mengurai macet pada arus mudik.

"Kami yakin Insya Allah arus mudik dan arus balik akan jauh lebih baik dibanding tahun lalu dengan adanya perbaikan-perbaikan," ujar Tito saat apel gelar pasukan operasi Ramadniya 2017 di lapangan silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Tito mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan kementerian dan instansi terkait mengenai persiapan arus mudik tahun ini. Sejumlah tim gabungan juga dikerahkan ke lapangan membantu kelancaran mudik.

"Kita sudah melihat di lapangan tim-tim di lapangan juga sudah dibentuk," katanya.

Tito juga mengungkapkan meskipun tol fungsional selama arus mudik belum sempurna diselesaikan namun bisa digunakan tahun ini untuk mengurai kemacetan nanti. Posko bersama juga akan ditempatkan di beberapa titik jalur mudik untuk membantu masyarakat apabila mengalami gangguan dalam perjalanan.

"Untuk mengantisipasi kita menyiapkan sejumlah posko bersama untuk melayani masyarakat yang kesulitan," ungkapnya.

Ok Sip, BPOM Larang Mie Samyang dan Produk Lain Ini Beredar di Indonesia!
Ini Nasihat Guru Habib Rizieq yang Bikin Dirinya Batal Pulang ke Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun