Kapolsek Kelapa Gading sebut dua orang meninggal saat kebakaran

Kapolsek Kelapa Gading sebut dua orang meninggal saat kebakaran

Minggu, 7 Agt 2016 | 20:49 | Rike
WinNetNews.com- Dalam kejadian kebakaran di Kelapa Gading, mereka yang terjevak diantaranya empat orang melakukan lompatan melalui tali sling dari gedung proyek Swiss-Belhotel di kompleks Kirana Commercial Avenue (KCA) yang terbakar. Dua dari empat korban itu akhirnya meninggal dunia.

"Info dari rumah sakit demikian, iya ada dua yang meninggal," terang Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argo Wiyono, Minggu (7/8/2016). Dia menambahkan, bahwa dua orang yang meninggal itu bernama Waryadi dan Abdul Majid. Sementara, dua orang lagi dalam perawatan di Rumah Sakit Mitra Kelapa gading.

Sebelumnya, Kasudin Damkar Jakarta Utara Satriadi menyatakan 4 orang pekerja tersebut luka-luka karena berusaha menyelamatkan diri dari kobaran api dengan turun lewat kabel sling."Ada 4 orang yang sudah kita evakuasi mengalami luka-luka. Sudah dilarikan pakai ambulans," ucapnya.

Kebakaran ini terjadi sejak sekitar pukul 16.00 WIB sore. Hingga malam ini api terus berkobar di lantai 23 dan masih dalam upaya pemadaman oleh Damkae. Sejumlah ambulans pun berada di lokasi untuk evakuasi korban.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...