Skip to main content

Karakter Cowok dari Cara Doi Ngapel, Yuk Intip!

Cowok punya cara masing-masing untuk ngapelin ceweknya, tipe cowok seperti apakah Doi? Foto: Istimewa
Cowok punya cara masing-masing untuk ngapelin ceweknya, tipe cowok seperti apakah Doi? Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Malam minggu udah datang lagi nih. Buat kamu yang nggak jomblo, pasti sering kan diapelin sama cowoknya. Caracowok ngapelin cewek memang beda-beda. Ada yang masih pake cara primitif model tahun 70an, tapi ada juga yang pake cara kekinian buat bikin si cewek klepek-klepek pas diapelin. Yuk coba bahas beberapa tipe cowok berdasarkan cara ngapelin ceweknyadilansir dari Hipwee.

1. Malu-malu kucing

Tipe malu-malu kucing ini mungkin udah jarang di masa sekarang. Tiap kali ngapel, doi nggak berani ngetuk pintu rumah si cewek, alesannya sih takut ketemu sama ortunya. Doi bakalan SMS atau telpon si cewek suruh bukain pintu. Atau doi bawa backingan temen buat nemenin dia kencan. Nggak banget deh!

2. Jagoan kandang

Di depan si cewek doi suka mengumbar janji-janji manis. Suka ngeluarin jurus rayuan gombal juga. Tapi begitu ngapel ke rumah, nyalinya ciut. Doi cuma nunggu di pinggir jalan kalo mau ngajak jalan si cewek. Jadi si cewek mesti jalan kaki dulu beberapa ratus meter kalo mau janjian ketemuan.

3. Si ogah rugi

Gaya si cowok ini sih meyakinkan banget pas ngajakin kencan. Doi selalu pamit sama ortu atau orang rumah pas mau ngajak jalan. Tapi sayangnya doi pelit banget. Nggak pernah bawain apa-apa buat ortu si cewek. Nonton atau makan di mall aja ngajakin patungan. Entah emang nggak punya duit atau dari sononya emang pelit.

Baca juga:Kenapa Banyak Pasangan Menikah di Tanggal Kembar? Alasan ini Sederhana, Tapi Logis

4. Ksatria sombong

Sebenernya cowok ini idaman para cewek banget. Kalo ngapel atau ngajakin jalan selalu sopan, pamit dan ngobrol dulu sama ortu si cewek. Yang jadi masalah, obrolannya suka ngalor ngidul nggak jelas. Topik obrolannya selalu tentang doi dan kesuksesannya. Alhasil, waktu kencan udah habis duluan gara-gara dengerin doi ngoceh dan koar-koar.

Jadi pacarmu tipe yang mana nih? Semoga aja bukan tipe yang ketiga atau keempat ya :)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top