(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Karakter Jahat Ini Bakal Hidup Lagi di Captain America 3

Cindy
Cindy

Karakter Jahat Ini Bakal Hidup Lagi di Captain America 3 Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari film Captain America: Civil War, dikutip dari Movie Web, Karakter Brock Rumlow alias Crossbones yang menjadi tokoh antagonis di awal Captain America: Civil War, digambarkan sudah tewas.

Sepertinya karakter jahat ini akan kembali muncul di film ketiga Captain America. Dikutip dari Forbes, Frank Grillo memberikan petunjuk jika karakternya yang dianggap tewas dalam film ketiga Captain America itu, akan muncul lagi dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) di masa depan.

Frank Grillo tak bisa menahan diri untuk berbicara soal film-film Marvel. "Saya juga bagian kecil dari dunia Marvel, tapi untuk menjadi bagian dari sesuatu seperti ini, jika ada yang mengatakan bahwa itu bukan masalah besar, mereka berbohong. Senang juga rasanya menjadi bagian dari Marvel," kata Frank Grillo. Sebelumnya, Frank Grillo sendiri sempat menyampaikan pada Januari 2017 jika ia sudah tidak lagi bergabung dengan Marvels.

"Saya pikir saya sudah selesai. Sama halnya dengan Captain America. Tidak ada tempat untuk pergi, kecuali kau adalah Captain Amerika atau Iron Man. Mereka membicarakannya, tapi saya seperti, 'Kau tahu apa? Saya lebih suka tidak melakukannya.' Saya sangat menghargai dan bersyukur telah menjadi bagian dari sesuatu yang besar" kata Frank Grillo .

Sampai saat ini belum diketahui, Frank akan bermain di film Marvels apa, tetapi yang pasti Frank Grillo akan muncul di film Avengers 4 yang merupakan puncak dari semua waralaba Marvel Cinematic Universe sejak Iron Man dirilis.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});