Karakter Loki Akan Kembali Muncul di Thor: Ragnarok

Karakter Loki Akan Kembali Muncul di Thor: Ragnarok

Selasa, 16 Agt 2016 | 16:20 | Kontributor
WinNetNews.com - Dalam film Avengers: Age Of Ultron yang dirilis pada 2015 lalu, karakter Loki tidak jadi ditayangkan dalam film tersebut. Ada beberapa hal yang menyebabkan hal ini memang harus dilakukan.

Dikutip dari Screen Rant pada Minggu (15/8), aktor Tom Hiddleston mengatakan kalau kemunculannya memang sengaja dihilangkan, agar tidak membingungkan penonton.

"Sebelum dirilis, Marvel melakukan pemutaran khusus. Setelah film usai, beberapa penonton merasa kalau Loki yang mengontrol Ultron, padahal tidak. Jadi, Marvel memutuskan untuk memotong adegan saya," kata Hiddleston.

Walau tak jadi muncul dalam film Avengers: Age Of Ultron, karakter Loki akan kembali muncul dalam film Thor: Ragnarok, yang saat ini tengah diproduksi. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 3 November 2017.

Film itu disutradarai oleh Taika Waititi, yang sebelumnya telah menyutradarai film What We Do in the Shadows (2014). Selain Hiddleston, sejumlah aktor dan aktris lain juga akan berperan dalam film Thor: Ragnarok, antara lain Chris Hemsworth, Idris Elba, Anthony Hopkins, Cate Blanchett, Tessa Thompson, Jeff Goldblum, Karl Urban dan Mark Ruffalo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...