Karakter Seseorang dari Letak Jam Tangan

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Karakter Seseorang dari Letak Jam Tangan Ilustrasi (unsplash)

Winnetnews.com -  Setiap harinya kita menggunakan jam tangan. Ada yang menggunakannya di tangan kanan, ada juga yang menggunakannya di tangan kiri. Tapi, tahukah kamu, kalau pemilihan letak jam tangan digunakan di tangan sebelah kanan atau kiri, ternyata memiliki makna tersendiri lho. Yuk, simak penjelasannya.

Tangan kiri atas

Banyak orang yang menggunakan jam tangan dengan posisi seperti ini. Biasanya, orang yang menggunakan jam tangan di tangan kiri atas merupakan orang yang mudah bergaul, cuek, peduli dengan waktu, dan kurang perfeksionis. Mereka juga senang membuat banyak pilihan dalam hidup dan tidak terlalu suka diatur. Kebanyakan, orang-orang dengan tipe ini akan berpikiran praktis dan simpel, serta senang bekerja dengan tangan.

Tangan kiri bawah

Biasanya, orang yang suka memakai jam tangan di tangan kiri bawah ini lebih mementingkan waktu dibandingkan orang dengan cara yang pertama. Mereka juga menyukai keindahan dan hal yang mewah. Senang membuat banyak pilihan, hidupnya teratur, dan tidak terlalu suka jika terjadi banyak perubahan.

Tangan kanan atas

Karakter orang dengan kebiasaan ini biasanya lebih emosional, memiliki kebiasaan sosial yang tinggi, serta cukup mementingkan waktu. Mereka juga senang berkreasi dan bertualang, spontan, serta apa adanya. Selain itu juga memiliki semangat yang tinggi dan ceria.

Tangan kanan bawah

Karakter dari pengguna jam di tangan kanan bawah yakni sangat emosional, perfeksionis dalam hal ketetapan waktu. Mereka juga tidak terlalu suka membuat banyak pilihan yang menurutnya tidak bisa dikendalikan. Hidupnya sangat terartur. Mereka juga memiliki kebiasaan sosial yang tinggi dan beberapa di antanya sangat pandai untuk berempati.

Apa Reaksi Kamu?