Karangan Bunga Ahok Dibakar Buruh, FSP LEM SPSI Minta Maaf
Foto: spirit.id

Karangan Bunga Ahok Dibakar Buruh, FSP LEM SPSI Minta Maaf

Senin, 1 Mei 2017 | 16:38 | Gunawan Wibisono

WinNetNew.com - Dalam aksinya memperingati May Day, hari ini, Senin (1/5/2107) para bu2ruh juga membakar sejumlah karangan bunga Ahok-Djarot yang berjejer di Jl Medan Merdeka Selatan. Pihak buruh menyebut aksi ini bagian dari 'bersih-bersih'.

Menanggapi aksi ini, Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Jupan Royter menyebut Ketua Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI) sudah menyampaikan permohonan maaf atas pembakaran karangan bunga Ahok.

"Ketua FSP LEM SPSI-nya sudah minta maaf. Tidak disengaja. Mungkin mereka merasa kenapa nggak tidak diangkatin, menurut mereka. (jadi) dibersihkan," sebut Jupan.

Personel Satpol PP yang berada di kawasan Balai Kota menurut Jupan sudah mencegah aksi buruh membakar karangan bunga di Jl Medan Merdeka Selatan.

"Spontan saja mereka bakar, katanya mereka spontan. Mereka sudah minta maaf tadi," imbuhnya.

Setelah api dipadamkan, petugas Satpol PP dan pasukan oranye membersihkan sisa karangan bunga terbakar di jalanan. Karangan bunga Ahok-Djarot memang memenuhi Balai Kota hingga berjejer di Jl Medan Merdeka Selatan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...