Skip to main content

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Terus Berdatangan di Balkot

foto: Istimewa
foto: Istimewa

WinNetNews.com - Cagub dan Wagub baru DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik pada 16 Oktober mendatang. Sebagai ucapan perpisahan, karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat masih bertebaran di Balai Kota DKI. Jumlah karangan bunga terus bertambah.

Di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) dari mulai pukul 08.40 WIB, tampak kurir pengirim karangan bunga yang tengah memasang karangan bunga. Salah satu petugas pintu masuk mengungkapkan, sejak pagi kurir-kurir tersebut sudah mengirim ke Balai Kota.

"Hari ini dari pagi masih banyak yang ngirim," kata petugas tersebut.

Karangan bunga yang berdatangan tersebut, selain ditujukan untuk Ahok-Djarot, ada juga karangan bunga untuk Presiden RI sekaligus eks Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, ada juga karangan bunga yang ditujukan untuk Anies-Sandi.

"Terima kasih Badja. Karena kalian aku betah di Jakarta. Abis ini tauuuk dah....", demikian tulis Ning Widjaja dalam karangan bunganya.

"Terima kasih Pak Jokowi, Pak Ahok, Pak Djarot telah mewujudkan perubahan positif di DKI Jakarta. Periode 2012-2017," tulis karangan bunga dari Keluarga Kumaheri.

"Terima kasih Bpk Djarot S Hidayat. Selamat & sukses untuk Bpk Anies Baswedan & Bpk Sandiaga Uno," demikian isi karangan bunga yang dikirim Riza Villano SP itu.

Seperti diketahui, sejak Senin (9/10) pagi, sejumlah karangan bunga terus dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta. Pesan yang tertulis dalam karangan bunga tersebut umumnya mengapresiasi kinerja dan ucapan terima kasih kepada Ahok-Djarot.

Untuk diketahui, masa jabatan Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada 15 Oktober mendatang. Selanjutnya, Anies-Sandi akan memimpin DKI Jakarta periode 2017-2022.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top