Karangan Bunga untuk Ahok Mulai Berdatangan ke Mako Brimob, Balon Menyusul?
Foto: Poskotanews.com

Karangan Bunga untuk Ahok Mulai Berdatangan ke Mako Brimob, Balon Menyusul?

Rabu, 10 Mei 2017 | 10:28 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ditahan di Mako Brimob, Depok, terus berdatangan. Kali ini, sejumlah karangan bunga untuk Ahok tiba di sekitar lokasi.

Dari hasil pantauan di lokasi, karangan bunga pertama kali tiba di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Karangan tersebut bertuliskan 'Terima Kasih Pak Ahok, Tuhan Menjagamu dalam Suka Duka Terus Bersinar Terang Bagi-Nya'. Menurut sang pengantar, karangan bunga tersebut dipesan pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB.

Ada juga karangan bunga yang datang dari Kalimalang. Karangan bunga tersebut langsung dipindahkan di belakang Mako Brimob.

"Ini dipindahkan agar menjaga ketertiban, karena nanti akan mengundang yang lain," ujar seorang petugas.

Tak hanya karangan bunga, ada pula bucket bunga yang bertuliskan 'Pak Ahok, Tetap Kuat dan Tabah! Jutaan Doa Mengiringi Demi Kembalinya Kejayaan NKRI Bersama Pak Jokowi, TNI, dan Polri". Bucket itu dikirimkan dari Tebet, Jakarta Selatan.

Saat ini, Ahok ditahan di Mako Brimob setelah dipindahkan dari Rutan Cipinang, dini hari tadi. Sejumlah relawan sudah berdatangan menjenguk Ahok.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...