Karena Cekcok, Suami Tega Bunuh Istri

Rusmanto
Rusmanto

Karena Cekcok, Suami Tega Bunuh Istri ilustrasi

WinNetNews.com - Baru sehari menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho, sudah mendapat tugas mengungkap kasus pembunuhan. Seorang istri dibunuh suaminya sendiri di kamar kos nya di Desa Kedungturi, Taman, Sidoarjo.

Sugiyono tega membunuh istrinya sendiri, Junisa (31). Pria 47 tahun itu membunuh istrinya dengan cara memukulnya menggunakan palu. Peristiwa itu terjadi dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga, kami langsung mengecek ke lokasi kejadian," kata Zain kepada wartawan di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (13/1172018).

Zain mengatakan menurut keterangan dari saksi yang telah dimintai keterangan, sebelum kejadian terdengar keributan di dalam rumah kos tersebut. Korban sendiri merupakan istri siri dari pelaku.

"Pelaku membunuh istri sirinya dengan cara memukul bagian belakang kepala korban dengan palu. Sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian," tambah Zain.

Zain menambahkan menurut pengakuan pelaku, pada saat cekcok, korban menendang alat vital pelaku. Karena merasa kesakitan, pelaku mengambil palu yang ada di dekatnya kemudian dipukulkan ke korban.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Biker di Sidoarjo Ditangkap

Setelah melakukan aksinya, pelaku tidak berusaha kabur. Pelaku kemudian keluar rumah dan menyerahkan diri. Pelaku mendatangi Polsek Waru dan mengaku telah melakukan pembunuhan. Polisi pun segera mendatangi lokasi.

"Pelaku akan dijerat dengan pasal 338 KUHP dan pasal 351 ayat (3) dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara," tandas Zain.

Apa Reaksi Kamu?