Karena Cinta, Billy Syahputra Dikabarkan Bangkrut Hingga Jual Mobil
Sumber : Istimewa

Karena Cinta, Billy Syahputra Dikabarkan Bangkrut Hingga Jual Mobil

Senin, 30 Apr 2018 | 06:20 | Oky

Winnetnews.com - Beberapa hari terakhir santer terdengar kabar tak sedap dari komedian Billy Syahputra.

Adik dari Alm Olga itu dikabarkan tengah bangkrut. Billy diketahui menjual mobil kesayangan sang kaka, pada mantan kekasihnya Susan. Tak hanya itu Mbah Mijan juga meramalkan Billy sedang dikejar hutang.

Kabar bangkrutnya Billy seiringan dengan dirinya yang tengah menjalin kasih dengan Hilda Vitria. Hingga banyak netizen yang berasumsi penyebab bangkrutnya Billy karena kehadiran wanita itu.

Bagaimana tanggapan Billy dengan kabar tersebut? Benarkah Billy bangkrut karena Hilda? simak kisah selengkapnya!

Belum lama ini Billy Syahputra diketahui telah menjual mobil peninggalan Olga Syahputra yang bermerek Range Rover. Hal itu pun dibenarkan oleh mantan kekasih Syahnaz Sadiqah tersebut.

Beberapa hari berselang, paranormal Mbah Mijan melakukan penerawangan. Dia meramal bahwa Billy Syahputra tengah menghadapi masalah ekonomi. Tak hanya itu Mbah Mijan juga mengatakan Billy telah menjual mobilnya dan sedang di kejar-kejar cicilan rumah.

"Memang sangat memprihatinkan, mobilnya dijual, udah ditagih cicilan rumahnya," ujar Mbah Mijan dikutip dari akun Youtube Trans 7 Official.

Mba Mijan mengungkapkan Billy tengah bangkrut dan akan segera ditemui oleh para penagih hutang.

"Sangat kasian sekali, lagi bangkrut, ada penagih hutang yang akan mendatangin Billy," Jelas Mbah Mijan.

Terkait terawangan tersebut, Billy rupanya enggan menanggapinya serius.

"Haha enggak tahu, Mbah Mijan mah asal ceplos aja sih haha jadi terserah aja," kata Billy saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, (25/4/2018).

Baginya setiap orang berhak bicara apapun tentang sosok figur publik. Tak terkecuali dirinya.

"Bang Billy mah sebagai artis dan public figure di atas panggung terima enggak terima, harus terima. Ya, sudah Mbah Mijan mau ngomong apa terserah," lanjutnya.

Dirinya tidak memperdulikan pernyataan Mbah Mijan, karena menurut Billy yang tahu tentang kehidupannya adalah dirinya sendiri.

"Pada intinya gua dibelakang kamera biarin saja enggak ngomong apa-apa ke Mbah Mijan, biarin saja. Yang paling penting gua tahu apa yang gua jalani saat ini. Gua tahu seperti apa, dan gua tahu keluarga gua. Jadi, gua yang tahu semua permasalahan yang ada di gua," tandasnya.

Namun mantan kekasih Syahnaz itu tidak membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah menjual mobil.

"Mobil Bang Billy benar dijual," ujar Billy, Rabu (26/4/2018).

Pria yang pernah membintangi film Warisan Olga ini juga mengaku menjual mobil sang kakak saat itu memang dalam keadaan terdesak.

"Sebenarnya, enggak ada terbebani kalau untuk jual mobil kan ada faktor lain, faktornya dalam arti ya mungkin ada tujuan yang lebih baik lagi. Tujuan Billy ngejual lagi duit itu akan dimanfaatkan dengan baik jadi ada tujuan dan maksud menjual mobil," kata dia.

Dikutip dari akun Youtube Trans 7 Official, mobil Olga diketahui dijual dengan harga miliaran rupiah.

Kabar bangkrutnya Billy seiringan dengan kabar kedekatannya dengan Hilda. Tak heran banyak netizen yang menduga kalau Billy bangkrut karena wanita itu.

Mahmud Kece: "efek hilda si pembawa sial .Udah lah tinggalin hilda bil, semua fans mu ga suka lu sama si hilda, udah ketahuan si hilda sama aa kris aja ga bener gitu, bawa sial doank tuh si hilda"

Dede Gaming: "Gara2 neng hilda biaya hidup hilda yang sosialita membuat bang bily tumbang"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...