Karena Jengkel, Istri Jual Suami di Toko Online

Rike
Rike

Karena Jengkel, Istri Jual Suami di Toko Online
WinNetNews.com-Membangun rumah tangga, ternyata cinta saja tidaklah cukup.

Dibutuhkan banyak kerja keras, pengorbanan, usaha saling menghargai dan toleransi. Dengan berjalannya waktu, cinta pun dapat saja berubah jadi membosankan.Sebab itu, banyak rumah tangga berhenti di tengah jalan. Banyak pasangan yang memilih berpisah sebab telah bosan atau gagal saling menyesuaikan diri atau karena sebab lainnya. Hal ini dialami Amanda. Seorang istri yang telah bosan dengan perangai buruk suaminya. Karena jengkel, ia memiliki ide unik. Biasanya perempuan akan menuntut cerai jika ada masalah yang tak bisa ditemukan solusinya. Tapi, Amanda memilih menjual suaminya di sebuah toko online, "Offer Up". Harga yang ditawarkan cukup murah, hanya 1 dolar Amerika atau setara dengan Rp 13.000.

Nampak dalam situs toko online, Amanda mendeskripsikan suaminya sebagai seorang penipu, pria yang suka memanfaatkan orang lain dan orang yang malas bekerja. Dia hanya asyik sebagai teman untuk bermalas-malasan di sofa, lanjutnya.Semua kekesalan Amanda ditumpahkannya di halaman toko online tersebut. Amanda juga menambahkan, bahwa suaminya tidak punya kendaraan untuk bepergian. Tapi sebaliknya, dia hanya menghabiskan bensin yang ada di mobilnya. Adakah perempuan yang mau dengan suami model begini, tanya dia.

Amanda pun mengingatkan para perempuan agar mewaspadai janji-janji manis sang suami. Menurut Amanda, suaminya menjanjikan dengan hidup bersamanya, hidup bakal jadi lebih bermakna. Apakah Anda tertarik membelinya ladies?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});