Karena Kecantikannya, Yuna ITZY Disebut Sebagai "Suzy Kedua"
Foto: Pinterest.com

Karena Kecantikannya, Yuna ITZY Disebut Sebagai "Suzy Kedua"

Kamis, 26 Mar 2020 | 12:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Suzy adalah salah satu idol K-Pop yang sukses bertransformasi menjadi aktris. Dia dikenal memiliki julukan "Nation's First Love" karena dinilai memiliki paket lengkap yakni cantik, bisa bernyanyi, menari, dan akting. Belakangan banyak idol K-Pop wanita yang dianggap bisa mengikuti jejak bintang "Vagabond" tersebut. Salah satunya adalah Yuna ITZY.

Kecantikan member termuda ITZY ini kembali jadi topik hangat di kalangan netizen Korea. Melalui situs Pann, pemotretan terbaru ITZY bersama majalah ELLE menarik perhatian. Secara khusus, postingan di situs tersebut menyoroti pemotretan solo Yuna.

Pada foto pemotretan tersebut, Yuna terlihat cantik mengenakan kemeja lengan panjang. Dia berpose menopangkan dagu ke punggung tangan dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Postingan di situs Pann tersebut bertuliskan, "Photoshoot Yuna benar-benar luar biasa. Ini pertama kalinya melihat seorang anak secantik Suzy di JYP. Ini adalah wajah yang sukses pada usia 18 tahun."

image0

Sontak, postingan tersebut langsung menuai perhatian dari netizen lainnya. Tak sedikit yang setuju bahwa Yuna memiliki visual yang sempurna. Namun, beberapa netizen lainnya tak setuju jika dibandingkan dengan Suzy.

"Tidak, tapi Yuna adalah visual yang sempurna untuk seorang maknae (member termuda). Talenta bernyanyi juga stabil dan dia memiliki tubuh yang baik dan sangat tinggi. Wajahnya cantik dan dia ahli menari juga. Dia juga mudah bergaul dan menunjukkan banyak aegyo kepada teman-temannya. Jika aku benar-benar unnie, aku akan mengasuhnya begitu baik," kata seorang netter.

"Sejujurnya bukankah dia yang akan selalu dipilih orang-orang? Dia memiliki bentuk wajah yang bagus, dan memiliki proporsi wajah yang mengagumkan. Tingginya lebih dari 170 cm dan memiliki kaki yang panjang. Selain itu, dia juga seorang penari dan penyanyi yang baik," ujar netter lain.

"Sangat cantik," puji yang lainnya.

"Bukankah seharusnya dia lebih sukses sekarang?? Dia sangat cantik dan dia yang aku perhatikan pertama kali di panggung, aku juga merasa segar ketika aku melihat tariannya," tambah netter lainnya.

"Auranya begitu segar apalagi ketika dia tersenyum, membuatku meleleh," sambung netter lain.

"Dia biasa saja. Perbedaan visual nyata dan pemotretan dalam kehidupan nyata terlalu berlebihan," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...