Karena Kecelakaan Mobil, Hidung Sheila Marcia Harus Dioperasi
Foto:Search

Karena Kecelakaan Mobil, Hidung Sheila Marcia Harus Dioperasi

Sabtu, 6 Mei 2017 | 17:03 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Artis Sheila Marcia baru saja mengalami kecelakaan tunggal bersmaa teman wanitanya Melodya Vanesha di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan Sabtu 6/5/2017 dini hari sekitar pukul 04.00. Karena kecelakaan tersebut, Sheila harus dilarikan ke rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan. Sheila mengalami retak pada bagian hidungnya.

"Harus dioperasi yang bagian retaknya, tapi tadi kita ngobrol sama pihak label. Katanya nanti tunggu bengkaknya sembuh," kata manajer Sheila Marcia, Erie di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Menurut Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Sheila dan Vanesha menumpang sebuah mobil hatchback. Mereka melewati Tol Grogol-Cawang arah timur di KM 6.700B. Kejadian persis di seberang Menara Global pukul 04.40 WIB.

Beberapa menit kemudian setelah kejadian tersebut, Sheila Marcia langsung menghubungi Erie sekitar pukul 05.15 WIB. Menurut Erie, pagi tadi Sheila langsung minta pertolongannya.

Menurut sang manajer, setelah syuting Sheila dan Vanesha datang ke ulang tahun temannya. Vanesha yang mengendarai mobil disebutnya sudah terlalu mengantuk. Di dalam mobil tersebut asisten Sheila Marcia bernama M Daut juga mengalami luka, saat ini ketiganya sedang dirawat dirumah sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Foto:Instagram.com/sheilamarcia

Foto:Instagram.com/sheilamarcia

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...