Skip to main content

Pasca Pengeroyokan Oknum Polisi, Anak Jeremy Thomas Dirawat di RSPI

Foto:Istimewa
Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Kejadian yang dialami anak aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas sangat membuat pihak keluarga terpukul dan sedih, terlebih lagi bagi Jeremy sang ayah yang tidak terima anaknya diperlakukan sangat tidak pantas seperti ini.

Kasus ini sangat menyita perhatian publik karena masing-masing pihak mengungkapkan versi berbeda dari kejadian tersebut.

Pihak kepolisian memastikan Axel Matthew memang terlibat dengan transaksi narkoba jenis happy five dari penangkapan dua orang sebelumnya. Sementara itu mengenai masalah kekerasan dari oknum polisi Bandara Soetta, pihak Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono tidak mempermasalahkan karena setiap warga negara berhak melaporkan kejadian ke aparat.

Rencananya, Axel akan menjalani pemeriksaan dengan pihak kepolisian. Saat ini Axel dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah atau RSPI, Jakarta Selatan dan mendapatkan perawatan khusus. Tetapi Polisi memastikan akan memanggil lagi Axel. "Kalau dipanggil untuk dimintai keterangan belum. Tapi secepatnya ya," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Senin 17/7/2017.

Polisi melakukan penangkapan Axel di Hotel Kristal di kawasan Kemang, Jakarta selatan pada 15 Juli kemarin. Polisi menyebut ada adu fisik karena Axel berusaha kabur. Sementara dari pihak Jeremy merasa keberatan dengan prosedur interogasi polisi yang menyebabkan anaknya mengalami luka memar di sekujur tubuh.

Seperti yang kita ketahui, karena kejadian ini Axel harus mengalami luka dibagain wajah, leher, kaki dan punggungnya, tidak itu saja Axel juga mengalami trauma yang cukup dalam akibat kejadian ini. Pihak Jeremy sangat menyayangkan tindakan ini, sang istri Ina Thomas sangat terpukul karena kejadian ini, hal ini terlihat di akun instagram pribadinya.

Get well soon matthew ????

A post shared by Ina Thomas (@inathomas) on

Foto:Instagram.com/inathomas

????permata hati mama ????

A post shared by Ina Thomas (@inathomas) on

Foto:Instagram.com/inathomas

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top