Image Karena Sakit Hati, Karyawati Pertamina Lakukan Teror Bom di PT Pertamina Semarang
Hukum   Peristiwa  

Karena Sakit Hati, Karyawati Pertamina Lakukan Teror Bom di PT Pertamina Semarang

Rabu, 01 Juni 2016 15:17 WIB

WinNetNews.com - Pelaku teror SMS di kantor PT Pertamina MOR IV Jateng-DIY di Jalan Thamrin Semarang ternyata seorang karyawati bernama Nurul Fazri (32) di koperasi Pertamina Persada IV. Pelaku melakukan aksi terror SMS karena sakit hati dituduh mencuri uang milik Koperasi.

"Jadi pelakunya aslinya orang kudus, kerja di salah satu Koperasi (di Pertamina). Dia sakit hati, dia memberikan SMS membabi buta teror seolah akan ada pengeboman di kompleks Pertamina di Jalan Thamrin," kata Burhanudin di Mapolrestabes Semarang, Rabu (1/6/2016).

Pelaku sengaja membeli nomor sim card baru dan mengirim SMS kepada Kepala Koperasi dari kawasan Pemakaman Bergota, setelah itu pelaku teror membuang sim card tersebut.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 46 Undang-undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara atau denda Rp 1 miliar.

"Ancaman 6 tahun atau denda Rp 1 miliar. Ini sudah pidana," tegas Burhanudin.

 

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Barcelona Berhasil Tundukan Eibar 2-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun