(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Karena Serangan Jantung, Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia

Cindy
Cindy

Karena Serangan Jantung, Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kesedihan masih menyelimuti vokalis Geisha, Momo, seperti yang kita ketahui, ayahanda Momo, Jabonar Sinaga meninggal dunia pada Selasa malam di Kota Rengat, Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, menurut Fopin Sinaga, kakak kandung Momo, Jabonar meninggal pada pukul 20.00 WIB.

Selain itu, Jabonar meninggal dunia karena serangan jantung. "Kalau menurut keterangan medis, bapak meninggal mendadak karena serangan jantung," kata Fopin.

Menurut Fopin, sejak kemarin pagi, dia berusaha menghubungi ayahnya yang tinggal di Rengat atau berjarak sekitar 200 km arah timur dari Pekanbaru.

"Setelah ditelepon sejak pagi tak juga ada jawab. Malamnya kami minta bantuan warga setempat untuk menengok bapak di tempat kantornya yang sekaligus tempat tinggalnya," tambah Fopin.

Saat warga datang ke rumah tersebut,pintu kamar terkunci. Kemudian diberitahukan ke RT setempat. Dari sana, pihak RT memanggil pihak kepolisian karena posisi pintu kamar terkunci dan tidak ada sautan dari dalam. "Jadi tadi malam pihak kepolisian membongkar pintu kamar bapak. Dari situ baru ketahuan bapak sudah meninggal," kata Fopin.

Jenazah ayah Momo Geisha akan dibawa ke Pekanbaru, sekitar pukul 05.00 WIB, dan dibawa ke rumah duka  di Jl Kurnia Ujung, 21 B Labu Baru. Jabonar Sinaga meninggal dunia diusia 69 tahun. Jabonar juga dikenal sebagai wartawan senior di Riau. Jabonar Sinaga menjabat dalam susunan PWI Riau sebagai dewan penasihat.

image0

Sumber:Twitter.com/koranriaunet

 

????❤️???? #momogeisha #cacamomowedding

A post shared by Momo Geisha Picture (@picture_momogeisha) on

Sumber:Instagram.com/picture_momogeisha

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});