Karena Tidak Ada Uang, Pemakaman Yana Zein Masih Belum Jelas
Foto:Istimewa

Karena Tidak Ada Uang, Pemakaman Yana Zein Masih Belum Jelas

Kamis, 1 Jun 2017 | 14:07 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, tepat Kamis 1/6/2017 artis senior Yana Zein meninggal dunia di rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan dini hari. Yana sempat menjalani pengobatan di rumah sakit di China.

Pengobatan yang dilakukan Yana Zein tidak hanya menguras tenaga. Namun biaya yang telah dikeluarkan oleh pihak keluarga sudah cukup banyak. Saat Yana meninggal, keluarga tengah kesulitan untuk membeli peti jenazah bagi mendiang Yana Zein.

"Keluarga Yana, mama Yana sudah dalam kondisi yang tidak punya uang sama sekali. Jadinya kenapa kan Yana meninggal sejak jam 1 tadi malam, sampai saat ini belum dimandiin karena belum ada kejelasan ," Firda Kussler, aktris sekaligus sahabat Yana Zein, di RS Mayapada, Kamis 1/5/2017.

Sampai saat ini jenazah Yana Zein masih berada di rumah sakit. Para artis dan sahabat mulai berdatangan untuk melihat artis yang selalu berperan jahat ini.

Seperti yang kita ketahui, sebelum meninggal dunia, Yana Zein sempat dirawat di Modern Cancer Hospital Gouangzhou, Tiongkok, selama empat bulan. Setibanya di Tanah Air, Minggu 28/5/2017 Yana Zein tampak sehat.Baru empat hari pulang ke Tanah Air, Yana Zein mengembuskan napas terakhir dengan meninggalkan dua orang anak, Aurelia Callista dan Alika Vandora.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...