Karim Benzema Bawa Real Madrid Taklukkan Sevilla Skor Tipis 1-0

Muchdi
Muchdi

Karim Benzema Bawa Real Madrid Taklukkan  Sevilla Skor Tipis 1-0 Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9) dini hari WIB ( Photo EPA/Raul Caro Cadenas )

Winnetnews.com - Real Madrid berhasil mencuri tiga poin saat bertamu ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk melawan Sevilla di ajang La Liga, Senin (23/9/2019) dini hari tadi. Skuat besutan Zinedine Zidane tersebut menang dengan skor tipis 1-0.

Permainan berjalan dengan seimbang di awal babak pertama. Kedua tim sama-sama mencoba melakukan serangan, namun belum ada yang menghasilkan peluang berbahaya alih-alih gol pengubah kedudukan.

Pada menit ke-28, pertandingan dihiasi dengan sedikit perseteruan antara Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Namun pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, justru mendapatkan kartu kuning lantaran dianggap melakukan protes keras terhadap wasit.

Setelah menunggu lama, peluang pertama akhirnya tercipta di menit ke-35. Karim Benzema mencoba membantu Hazard untuk membuat peluang pertama di pertandingan kali ini, namun tembakannya belum cukup mantap untuk menaklukkan Tomas Vaclik.

Real Madrid kembali membuat Vaclik kerepotan di menit ke-39. Umpan terobosan dari James Rodriguez berhasil mencapai Dani Carvajal yang langsung melepaskan tembakan. Peluang tersebut sukses digagalkan oleh Vaclik.

Tak ada lagi peluang yang tercipta di babak pertama. Kedua tim masih belum mampu mencetak gol hingga wasit mengakhiri permainan. Laga antara Sevilla melawan Real Madrid masih berkedudukan 0-0 sejauh ini.

Winners, scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Babak Kedua

Seperti halnya di babak pertama, kedua tim juga masih bermain dengan seimbang pada 45 menit kedua ini. Madrid dan Sevilla terus mencoba untuk mengubah kedudukan, namun mereka masih kesulitan untuk menciptakan peluang.

Penggawa Real Madrid, Eden Hazard, sedang berduel dengan pemain Sevilla di laga lanjutan La Liga, Senin (23/9/2019). © AP Photo

Setelah cukup lama menanti, gol yang dinanti-nanti dari laga kali ini akhirnya datang juga. Real Madrid berhasil unggul 1-0 atas Sevilla setelah Karim Benzema berhasil mengkonversi umpan silang Dani Carvajal pada menit ke-64. 1-0.

Sevilla langsung bereaksi setelah gawangnya kebobolan. Pada menit ke-69, sebuah peluang lahir dari tendangan voli Lucas Ocampos di kotak penalti Real Madrid. Sayangnya, bidikannya masih belum menemui sasaran.

Pertandingan praktis menjadi milik Sevilla. Peluang lainnya terjadi pada menit ke-78, tepatnya saat Luuk De Jong mendapatkan umpan silang dari Ocampos. Ia mengerahkan tenaganya dalam satu sundulan, tapi kembali gagal menemui sasaran.

Gol Sevilla! Di menit ke-88, bola berhasil masuk ke gawang Real Madrid setelah satu sentuhan Javier Hernandez mengecoh sang kiper, Thibaut Courtois. Namun wasit menganulir karena Chicarito sudah terjebak dalam posisi offside!

Sevilla tak mampu memanfaatkan waktu yang tersisa, termasuk masa injury time, untuk menyamakan kedudukan. Alhasil, Real Madrid pun keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Jesus Navas, Diego Carlos, Daniel Carrico (Nolito 81'), Sergio Reguilon; Ever Banega, Fernando, Joan Jordan (Javier Hernandez 69'); Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Franco Vazquez (Oliver Torres 52').

Real Madrid (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, James Rodriguez (Federico Valverde 76'), Eden Hazard (Lucas Vazquez 90'); Karim Benzema.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid: Skor 0-1"

 

Apa Reaksi Kamu?