Karim Benzema Pemain Terbaik Pertandingan Real Madrid vs PSG
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema © AP Photo

Karim Benzema Pemain Terbaik Pertandingan Real Madrid vs PSG

Rabu, 27 Nov 2019 | 10:00 | Muchdi

Winnetnews.com - Karim Benzema layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match dari pertandingan Real Madrid vs PSG, matchday 3 Grup A Liga Champions, Rabu (27/11/2019).

Benzema mencetak dua gol pada laga yang berakhir 2-2 tersebut. Dia membuka keunggulan Madrid di menit ke-17, lalu menggandakannya di menit ke-79.

Dua gol Benzema ini sempat membawa Madrid unggul 2-0, tapi langsung dibalas PSG jadi 2-2 hanya dalam tiga menit. Bagaimanapun, Madrid memastikan langkah ke babak 16 besar.

Benzema Moncer

Dua gol Benzema ini membuktikan ketajamannya di depan gawang lawan. Untuk gol pertama, Benzema menuntaskan bola liar hasil sepakan Isco. Gol kedua membuktikan kejelian Benzema saat menyambut umpan silang.

image0
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (Instagram / @realmadrid)

Benzema memainkan peran ujung tombak dengan sangat baik pada pertandingan ini. Dia menghubungkan pergerakan Eden Hazard dan Isco yang terus mencari celah pada pertahanan PSG.

Sayangnya, Madrid lengah usai gol kedua Benzema. PSG bisa mencetak satu gol balasan, lalu menyamakan kedudukan tak lama kemudian.

Selain dua gol, Benzema menorehkan 5 percobaan tembakan, 2 dribel sukses, dan 92 persen umpan sukses.

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match Real Madrid vs PSG: Karim Benzema"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...