Karina Aespa Terungkap Ubah Bagian Tubuh Ini, Banjir Pujian Netizen!
Karina Aespa (Foto: Soompi.com)

Karina Aespa Terungkap Ubah Bagian Tubuh Ini, Banjir Pujian Netizen!

Kamis, 19 Nov 2020 | 15:09 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aespa telah resmi memulai debut mereka dnegan lagu “Black Mamba”. Seiring dengan debut mereka, para membernya juga ikut menjadi sorotan tajam. Tak sedikit netizen yang mulai mencari tahu latar belakang keluarga dan foto-foto masa lalu mereka.

Termasuk Karina yang belakangan menjadi perbincangan hangat karena pesonanya di MV debut Aespa. Netizen pun mulai membandingkan penampilannya dulu dan sekarang khususnya setelah ia mengubah bentuk alisnya.

Sebuah postingan di situs Theqoo membahas sejumlah foto dan gif Karina yang dianggap memiliki kesan berbeda hanya dengan bentuk alisnya.

image0
Karina Dengan Alis Lurus dan Tipis vs Alis Melengkung (Foto: Allkpop.com)

Karina pada awalnya memiliki bentuk alis tebal melengkung hingga pertengahan tahun ini, yang menghadirkan imej kuat dan garang sebagai wanita muda yang kuat dan mandiri. Imej Karina sedikit berubah menjadi lebih feminin, lembut dan kalem ketika ia mengubah bentuk alisnya menjadi lebih tipis dan lurus.

Sontak hal ini menuai banyak perhatian netizen Korea. Tak sedikit netizen yang setuju bahwa mereka menyukai bentuk alis Karina yang lurus dan tipis karena memberikan kesan yang lebih lembut dan kalem. Hal itu sesuai dengan imejnya yang kini adalah member girlgroup K-Pop.

"Karina tanpa alis yang melengkung terlihat jauh lebih cantik,” kata netizen Korea dikutip Theqoo via Allkpop.

"Aku pasti lebih menyukainya di yang kedua,” tutur netter lain.

"Aku rasa aku menyukai kedua gambar tersebut karena terlihat berbeda,” tambah netter lain.

"Aku suka tanpa lengkungan,” sambung netter lain.

"Dengan alis melengkung, dia terlihat seperti model yang unik, tapi tanpa lengkungan, dia lebih terlihat seperti member grup idol,” ucap netter lain.

"Aku pikir dia terlihat lebih baik tanpa lengkungan,” ujar netter lain.

"Aku lebih menyukainya dengan alis yang melengkung karena dia akan menonjol,” seru netter lain.

"Dia terlihat jauh lebih baik tanpa alis yang melengkung. Dia terlihat terlalu kuat dengan lengkungan itu,” sahut yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...