Karni Ilyas Hengkang? Begini Nasib ILC TVOne

Aldina
Aldina

Karni Ilyas Hengkang? Begini Nasib ILC TVOne karni Ilyas, Sumber foto: youtube.com
Winnetnews.com - Mengejutkan, Karni Ilyas selaku Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) menyatakan sesuatu yang mengejutkan kepada penonton setia program TV tersebut.

Melalui akun pribadi Twitter miliknya ia memberikan pesan bahwa dirinya akan mengambil cuti untuk sementara. Dengan alasan bahwa ILC sudah hampir setahun belakangan ini telah memberikan informasi serta mengawal kampanye dengan pendidikan publik.

Menariknya, di dalam cuitan tersebut Karni tidak menyebutkan apakah program ILC tersebut akan tetap ditayangkan atau tidak. Ia hanya menyebutkan bahwa dirinya akan mengambil cuti dan ucapkan selamat berjumpa di ILC mendatang.

Sebelumnya, ILC sempat mengundang tokoh-tokoh penting yang berpangaruh dalam proses Pemilu dan Pilpres 2019 ini seperti Wapres Jusuf kalla, BJ Habibie, Rocky Gerung dan tokoh lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDONESIA LAWYERS CLUB (@indonesialawyersclub) on

Dalam pembahasan akhir mereka sempat menegaskan bahwa pentingnya menjaga perdamaian. Terutama di Pilpres 2019 ini. Perbedaan diantara dua kubu diharapakan tidak menjadi sumber pecah belahnya rakyat Indonesia.

 

 

Apa Reaksi Kamu?