Kasian Pescara Degradasi ke Seri B, Gara-Gara Kalah dari Roma 1-4
Foto: sportskeeda.com

Kasian Pescara Degradasi ke Seri B, Gara-Gara Kalah dari Roma 1-4

Selasa, 25 Apr 2017 | 09:15 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Pescara akhirnya harus menerima pil pahit, kalah telak dari AS Roma1-4, mereka juga harus terdegradasi ke seri B.

Bertanding di Stadion Adriatico, Selasa (25/4/2017) dinihari WIB, Pescara langsung tertinggal dari Romaberkat gol Kevin Strootman dan Radja Nainggolan di babak pertama.

Di babak kedua, Roma menambah keunggulannya lewat dua gol Mohamed Salah. Pescara hanya mampu membalas melalui gol Ahmed Benali di menit ke-83.

Dengan kemenangan ini, Roma yang masih ada di peringkat kedua klasemen kini mengumpulkan 75 poin. Mereka membuka jarak dengan Napoli menjadi empat angka.

Sementara itu, kekalahan ini mengakhiri perjalanan Pescara di Serie A. Secara matematis, Pescara dipastikan terdegradasi ke Serie B.

Dari total 33 laga yang sudah dimainkan, Pescara hanya mendapat 14 poin hasil dari dua kemenangan dan delapan kali seri. Kalaupun mampu menyapu bersih lima laga tersisa, Pescara tetap tak selamat dari jerat degradasi karena kalah head-to-head dari Empoli yang ada di posisi ke-17.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...