Kasian Ya Mba Dian, Sekarang Posting Apa Aja Langsung Diserang Netizen
Foto: Tempo.co

Kasian Ya Mba Dian, Sekarang Posting Apa Aja Langsung Diserang Netizen

Kamis, 20 Apr 2017 | 10:04 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Dian Sastrowardhoyo saat ini memangsedang ramai diperbincangkan, karena kelakuannya menolak foto bareng sama penggemarnya beberapa waktu lalu. Nah kini Dian seperti kena batunya,apapun yang diposting Dian dalam akun Instagramnya langsung 'diserang' dengan komentar nyinyir dari netizen.

"Itu uda resiko artis..klw g mau dmntain fto dan diikuti paparazi jdi ibu rmah tanga aja yg biasa apa jd penjual online..igt mbak muka mu itu titipan..mbok ia eling semua yg dititipkan ke qt akan diambil..jdi apa yg mau qm sombongkan..," tulis salah satu postingan netizen.

"Sekelas pak jokowi aja ndak kyak gitu..amit2 angkuhnya..," ungkap seorang netizen lainnya.

"Klo g mau difoto ya bilang kek baik2 ,,ni napa terlihat kyak jijik gtu di pegang mbak?? Yg pegang ibuk2 lagi,, apa itu mencerminkan sikap kartini mbak?? Tau film nya sbgai wadah buat cari duit ja tanpa meneladani sikap Kartini??? Sekrg mbak baru nyadar kan apa arti fans,, tanpa fans artis ma cma kayak lumut yg terapung di air," urai seorang netizen lainnya.

Di satu sisi, Hanung Bramantyo selaku sutradara film 'Kartini' angkat bicara mengenai sikap pemainnya itu. Dalam posting-annya, Hanung meminta maaf atas apa yang dilakukan Dian.

"Selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja. Maafkan, maafkan yaa," tulis Hanung seperti dikutip dari kolom komentar Instagram pribadinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...