Kasihan Elton John, Fans Doakan Agar Cepat Sembuh
Foto: Istimewa

Kasihan Elton John, Fans Doakan Agar Cepat Sembuh

Sabtu, 29 Apr 2017 | 20:08 | Kontributor

WinNetNews.com - Penyanyi senior Elton John beberapa waktu lalu diserang infeksi mematikan yang membuatnya harus membatalkan semua konsernya. Para fans tidak ada yang marah dan kecewa, mereka malah mendoakan kesembuhan penyanyi senior itu.

“Kami berdoa untuk Elton John. Dia di rumah sakit karena infeksi langka. Mari berdoa untuk kesembuhannya, ” doa @mtnpoet.

“Elton John tak boleh meninggalkan dunia ini,” sambung @rpksalty.

Doa tak hanya datang dari fans. Rekan-rekan sesama public figure juga turut mendoakan kesembuhan pelantun Rocket Man tersebut. Tak sedikit yang berdoa agar John tak mengikuti nasib Prince dan David Bowie yang meninggal tahun lalu.

“Dear Universe. Kau telah mengambil Prince dan Bowie. Dan kau memberi kami Trump. Jika kau mengambil Elton John juga, pergi dan matilah. Dengan tulus, kami, ” tulis Danielle Campoamor.

Seperti diberitakan sebelumnya, John dilarikan ke rumah sakit pada pekan lalu sebelum diperbolehkan pulang pada 22 April. John harus menghabiskan dua malam untuk menjalani perawatan intensif setelah mengalami infeksi bakteri yang berpotensi merenggut nyawanya.

Menurut laporan, jenis infeksi yang menyerang John hingga kini tak teridentifikasi. Kabarnya, John terinfeksi bakteri mematikan itu saat menjalani tur di Amerika Selatan yang baru berakhir 10 April lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...