Kasihan Mahasiswi Cantik Ini, Mau Kuliah Malah Jadi Korban Tragedi di Jalan Raya

Zulkarnain Harahap

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kasihan Mahasiswi Cantik Ini, Mau Kuliah Malah Jadi Korban Tragedi di Jalan Raya
Aparat mengevakuasi jenazah Yovi/Dokumentasi Polsek Kedungwaru

WinNetNews.com - Tabrak lari merenggut nyawa seorang mahasiswi di Tulungagung, Jawa Timur. Nur Kholis saksi di TKP menerangkan, korban diketahui bernama Yovi Manasika, ditemukan sudah terkapar tak bergerak bersama motornya yang ringsek dan diduga bertabrakan dengan mobil Izuzu Panther yang langsung kabur.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi terjadinya laka lantas tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai Yovi melaju dari arah selatan menuju utara. Dari arah berlawanan, melintas kendaraan roda empat jenis Isuzu Panther yang nopolnya belum diketahui. Karena jalan basah dan licin oleh gerimis hujan, kedua kendaraan akhirnya bertabrakan.

Kapolsek Kedungwaru, AKP Purwanto menuturkan, kejadian tersebut sudah di tangani Unit Laka Lantas Polsek Kedungwaru dan pihaknya tengah melakukan penyelidikan melalui CCTV yang dipasang warga sekitar. Ia juga meminta pelaku yang melarikan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Semoga amal ibadah Yovi diterima-Nya dan bagi keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Serta kepada pelakunya agar terketuk hatinya untuk bertanggungjawab.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...