Image Kaskuser Ungkap Kebohongan Ketua BPK
Hukum   Peristiwa  

Kaskuser Ungkap Kebohongan Ketua BPK

Kamis, 21 April 2016 08:17 WIB

WinNetNews.com - Baru-baru ini seorang kaskuser secara blak-blakan menunjukkan keanehan dari pengakuan Ketua BPK Badan Pemeriksa Keuangan Harry Azhar Azis, tentang kepemilikan perusahaan Sheng Yue International Limited di negara suaka pajak.

Kaskuser yang gunain nama Xamido ini berhasi jadi perhatian para pemburu berita, karena tulisan atau artikel buatannya itu menunjukkan fakta dan bantahan terhadap pengakuan ketua BPK tersebut.

Xamido ini kabarnya berhasil menemukan bukti yang tidak sesuai dengan pernyataan dari Harry tentang perusahaan miliknya itu. Jadi, pengakuan Harry Azhar kalau beli perusahaan Sheng Yue setelah anaknya menikah pada taun 2014 itu adalah bohong. Soalnya, Xamido justru menemukan bukti kalau Harry justru mendaftarkan perusahaan itu lewat bantuan firma hukum asal Panama, Mossack Fonseca, semenjak tahun 2010.

“Wow, perusahaan berdiri tahun 2010, anaknya menikah dengan orang Chili di tahun 2014. Ini inception banget yak,” tulis Xamido.

Di tulisannya itu, dia juga menampilkan bukti foto lengkap dan juga tanggal resepsi dari anak Ketua BPK itu, Mina Azhar. Dia juga menampilkan sebuah link s oundcloud.com yang isinya adalah percakapan dari Pak Harry dengan sang Anak.

Akibatnya, artikel buatan Xamido ini sangat populer di internet. Dan sekarang artikel tersebut sudah dibaca sebanyak 8.574 kali dan mendapat 32 komentar. Xiamido pun berhasil jadi pusat perbincangan sesama kaskuser, seperti misalnya ada yang nanya siapa Xamido ini, darimana Xamido dapat bukti-bukti itu.

Buat yang mau baca tulisan dari kaskuser ini, bisa langsung klik disini.

disadur dari situs manggadgetdotcom

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun