Kasus Kecelakaan Mobil Fatal Seulong 2AM Diteruskan ke Pengadilan, Perkaranya Segera Disidangkan?

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kasus Kecelakaan Mobil Fatal Seulong 2AM Diteruskan ke Pengadilan, Perkaranya Segera Disidangkan?
Seulong 2AM via Naver.com

Winnetnews.com -  Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan aktor sekaligus idol K-Pop Im Seulong 2AM berbuntut panjang. Pada awal Agustus lalu, mobil SUV Seulong yang dikendarainya menabrak seorang pejalan kaki.

Terungkap bahwa pejalan kaki tersebut menyeberang saat sinyal lampu pejalan kaki berwarna merah dan sedang hujan deras pada pukul 11.50 pm KST di Eunpyeong, Seoul. Pria tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Seulong langsung diperiksa Kantor Polisi Seobu Seoul. Tetapi, polisi setempat mengungkapkan bahwa ia tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Seulong dan agensinya telah meminta maaf dan menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban.

Dilansir dari Naver pada hari Jumat (28/8), Kantor Polisi Seobu Seoul mengungkapkan bahwa kasus Seulong telah diteruskan ke pengadilan dengan rekomendasi dakwaan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas.

Polisi mengatakan, "Kami tidak bisa mengungkapkan detail spesifik dari kasus tersebut, tetapi telah diakui bahwa Im Seulong secara sebagian turut bertanggung jawab (atas insiden tersebut)."

Sementara itu, rekaman CCTV kecelakaan tersebut sudah terungkap ke publik. Rekaman tersebut menunjukkan SUV Seulong menabrak pejalan kaki yang membawa payung dua detik setelah dia memasuki penyeberangan di lampu merah.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...