Skip to main content

Kasus 'Kopi Sianida', Polisi Siapkan Bukti Tak Terbantahkan

Kasus Kopi Sianida, Polisi Siapkan Bukti Tak Terbantahkan
Kasus Kopi Sianida, Polisi Siapkan Bukti Tak Terbantahkan

WinNetNews.com - Pemeriksaan terkait kasus kematian Mirna setelah meminum Kopi yang diberi racun sianida hingga kini masih terus berlangsung. Alat bukti terus dikumpulkan guna mengungkap siapa pelaku yang tega meracuni Mirna. Setelah beberapa hari menjalani pemeriksaan dan setelah ditetapkan sebagai tersangka, Jessica masih membantah bahwa dirinya adalah pembunuh Mirna.

Pengacara Jessica sempat mengklaim bahwa ada desakan terhadap Jessica untuk mengakui bahwa dirinya yang telah melakukan pembunuhan berencana terhadap Mirna, jika memang Jessica pelakunya.

Baca: Benarkah Jessica Dipaksa Mengaku Bunuh Mirna?

Sementara itu, Polda Metro Jaya menyiapkan bukti tidak terbantahkan untuk memperkuat status tersangka terkait Jessica Kumala Wongso.

"Dari pengalaman, kasus pembunuhan dengan racun itu rata-rata tidak ada pengakuan dari tersangka, sehingga dibutuhkan kejelian dan keahlian penyidik untuk membuktikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa.

Ketika ditanya mengenai perkembangan kasus, Iqbal menjawab pada saat ini sedang dalam tahap penguatan bukti dan belum bisa dipublikasikan.

Baca: Polisi Periksa Sendy Salihin Saudara Kembar Wayan Mirna

"Yang kami kejar bukan dari pengakuan tersangka, tapi fakta bukti yang terang benderang, yang tidak bisa disangkal lagi buktinya," katanya.

Selain itu, Polda Metro Jaya menyiapkan beberapa ahli untuk mendukung bukti, namun ia tidak mau menyebutkan berapa jumlah saksi ahli dan siapa saja saksi ahli tersebut demi menjaga privasi. Demikian seperti yang dilansir dari Antara.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top