Skip to main content

Kasus Malprakter Chiropractic Akan Terus Diselidiki

Kasus Malprakter Chiropractic Akan Terus Diselidiki
Kasus Malprakter Chiropractic Akan Terus Diselidiki

WinNetNews.com - Penyidik punya dua langkah dalam upaya mengungkap dugaan kasus malpraktik yang menewaskan Allya Siska Nadya (33).

"Jadi ini paralel pekerjaannya. Pertama untuk kasus malapraktik, tindak pidana yang dilaporkan, itu kami terus jalankan (diselidiki). Selain itu, kami lakukan pemeriksaan klinik apakah memiliki perizinan lengkap. Terkait pelanggaran Pasal 78 juncto Pasal 73 ayat 2 Undang-undang tentang Praktik Kedokteran Nomor 29 Tahun 2004," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/1).

Dikatakan Krishna, jadi ada dua perkara yakni, kasus dugaan malapraktik dan perizinan yang akan diselidiki.

"Kalau nanti malapraktiknya tidak terbukti, kami masih punya cadangan entry point untuk kasus lain. Sampai dokternya nanti kami lakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Menyoal perizinan, Krishna menyampaikan, nanti penyidik akan mencari alat bukti dan siapa yang bertanggung jawab. Setelah itu, baru ditetapkan tersangkanya.

"Kami cari yang bertanggung jawab dan alat bukti yang cukup baru ditetapkan tersangkanya. Pemiliknya juga harus bertanggung jawab," tandasnya.

(seperti dilansir Berita Satu)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top