Kasus Pelecehan Seksual, Pengacara Bantah Reza Bukan Pemain Film Serigala Terakhir

Kasus Pelecehan Seksual, Pengacara Bantah Reza Bukan Pemain Film Serigala Terakhir

Selasa, 2 Feb 2016 | 13:41 | Mellizya
WinNetNews.com - Kasus pelecehan seksual dan penipuan yang menyeret nama komedian sekaligus presenter, Indra Bekti belum kunjung usai. Beberapa jam yang lalu melalui pesan berantai yang disebarkan oleh awak media, pengacara Reza, John Maheri Purba, SH berencana untuk melaporkan IB pada pihak yang berwajib.

Namun, belum sempat memberikan konfirmasi lebih lanjut, John selaku pengacara Reza membantah bahwa Reza yang dimaksut merupakan pemain film serigala terakhir , melainkan Ustadz di sebuah program televisi swasta.

“Oh itu, Iya bukan Reza Pahlevi tapi Ustadz Reza, Ustadz gaul yang di program televisi AKSI Indosiar,” kata John saat dihubungi WinNetNews.com, Selasa (2/2/2016)

Meskipun begitu, Reza bersama kuasa hukumnya akan tetap melaporkan artis berinisial IB itu ke SPK Polda Metro Jaya, Sore ini. Ia pun akan membeberkan apakah inisial IB ini adalah suami dari Aldilla Jellita atau bukan.

“Ya tetap akan kami laporkan artis berinisial IB, sore ini, pukul 16.00 WIB, apakah IB ini Indra Bekti atau bukan, nanti saja disana,ini lagi persiapan,” pungkasnya

Seperti diketahui sebelumnya, Indra Bekti dilaporkan oleh artis pendatang baru, Lalu Gigih Arsanofa terkait kasus pelecehan seksual yang membuat nama IB sendiri tercoreng. Karena kasus tersebut, IB dikabarkan kehilangan beberapa job atau pekerjaan nya sebagai seorang presenter.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...