Image Kasus Suap Saipul Jamil Mulai Diperiksa KPK
Hukum  

Kasus Suap Saipul Jamil Mulai Diperiksa KPK

Selasa, 21 Juni 2016 12:45 WIB

WinNetNews.com - Hari ini, penyidik akan memeriksa dua saksi yakni Ryan Seftriadi, seorang CPNS di staf Dirjen Peradilan Umum Mahkamah Agung, dan seorang swasta bernama Aminudin dalam kasus dugaan suap terkait perkara asusila dilakukan pedangdut Saiful Jamil di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha mengatakan, kedua saksi itu diperiksa untuk tersangka Bertha Natalia (BN), salah seorang kuasa hukum Saiful Jamil.

Dalam kasus ini, KPK menetapkan empat orang tersangka kasus dugaan suap panitera di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Seorang di antaranya adalah panitera PN Jakarta Utara, Rohadi, yang diduga sebagai penerima suap. Lalu dua pengacara Saiful Jamil, Berta Natalia dan Kasman Sangaji serta kakak Saiful Jamil, Samsul Hidayatullah.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun