Kasus Transaksi Fiktif Mobile 8: Hari Tanoe Mangkir dari Panggilan Kejagung

Rani
Kamis, 10 Maret 2016 09:31 WIB
Oleh Rani pada Kamis, 10 Maret 2016 09:31 WIB
Image Kasus Transaksi Fiktif Mobile 8: Hari Tanoe Mangkir dari Panggilan Kejagung

WinNetNews.com - Bos MNC Grup Harry Tanoe (HT) hari ini Kamis (10/3) dijadwalkan diperiksa penyidik Kejaksaan Agung terkait dugaan restitusi pajak perusahaan telekomunikasi PT Mobile 8 Telecom. Namun, HT meminta pemeriksaannya diundur.

"Ya dipanggil tapi HT minta diundur," kata kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea ketika dihubungi, Kamis (10/3/2016).

Menurut Hotman, saat ini HT sedang ada di luar kota sehingga ia tak datang ke Kejagung. Hotman mengaku akan mengirim surat ke Kejagung terkait permintaan pengunduran pemeriksaan kliennya.

Sebelumnya Kejagung telah mencekal dan memeriksa Komisaris PT Bhakti Investama terkait dugaan transaksi fiktif PT Mobile 8. "Sudah ada yang dicekal, yang dicekal namanya Hary Djaja," ungkap Jaksa Agung Prasetyo di Kejagung, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2016) lalu.

Dalam perkara yang masih diusut ini, Prasetyo mengaku sudah mengantongi nama pelaku yang diduga melakukan transaksi fiktif ini. Tapi dia belum mau mengungkap identitas pelaku tersebut.

Sumber: Detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Masih Liburan, Mbappe, Neymar, Cavani Belum Bergabung dengan PSG

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.