Kata Eden Hazard soal Peluang Gabung Real Madrid
Eden Hazard

Kata Eden Hazard soal Peluang Gabung Real Madrid

Selasa, 28 Mei 2019 | 11:18 | Daniel

Winnetnews.com - Spekulasi mengenai masa depan Eden Hazard terus bergulir. Pemain asal Belgia tersebut dengan tegas mengatakan tidak akan mengatakan apa pun selama belum ada kepastian soal ke mana dirinya bakal berlabuh musim depan. Real Madrid hingga kini jadi peminat utama Hazard.

Sejauh ini Real Madrid memang jadi tim yang paling ngebet untuk mendapatkan tanda tangan Hazard. Sejak awal musim, Hazard sudah jadi prioritas utama tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

“Untuk saat ini tidak ada yang terjadi, jadi saya tidak bisa mengatakan apa pun. Semua berada di tangan klub, dan saya pun bisa menghadapi hal itu,” ujar Hazard seperti dikutip dari Guardian.

“Saya sudah melakukannya di sepanjang musim ini, dan saya bermain cukup baik. Jadi saya akan tetap berada dalam kondisi hanya fokus memikirkan soal sepak bola. Setelah final, mari kita lihat apa yang akan terjadi,” jelasnya.

Hazard masih berpeluang untuk memberikan trofi terakhirnya untuk Chelsea jika memang ia jadi hengkang di akhir musim ini. “Tidak peduli Liga Champions atau Liga Europa, saya hanya ingin menang. Jika memang ini pertandingan terakhir saya, saya berharap bisa mempersembahkan trofi untuk tim,” tukas Hazard.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...