Kata Siapa Es Krim Bikin Gemuk?

Kata Siapa Es Krim Bikin Gemuk?

 

Wingamers.com - Kata siapa es krim bikin gemuk? Es krim ternyata merupakan makanan yang menjadi sumber vitamin dan mineral. Vitamin yang terkandung di dalamnya adalah vitamin A, B-6, B-12, C, D, E, dan K. Vitamin K dapat membantu mencegah pembekuan darah. Dengan ini juga, makan es krim mengandung tiamin, riboflavin, dan niacin.

Untuk sumber mineral, es krim memilikinya seperti kalsium dan fosfor. Para penelitian menemukan bahwa kalsium mampu mengurangi risiko batu ginjal, mengurangi risiko kanker usus besar, mencegah perubahan suasana hati, dan gejala pramenstruasi. Selain itu juga, jelas bahwa kandungan ini akan membantu pertahanan tulang.

Dengan porsi gula atau rasa manis yang cukup, es krim juga akan menjadi sumber energi untuk tubuh. Bagi Anda yang ingin menambah berat badan, es krim juga bisa menjadi pilihan makanan yang tepat karena mereka memberikan karbohidrat, lemak, dan protein.

Yang menarik juga adalah es krim akan memberikan perasaan lega dan kebahagiaan untuk kita. Bagaimana tidak, es krim akan merangsang thrombotonin, yaitu hormon kebahagiaan dan menghilang stres. Jika es krim mengandung susu, maka mereka akan menjadi “obat penenang” alami yang mengistirahatkan sistem saraf dan mencegah gejala insomnia. Jadi, kata siapa es krim bikin gemuk? Malah bikin sehat.