Katanya Josh Gad Bakal Peranin Pinguin di Film Batman, Bener Gak Nih?
Foto: comicbook.com

Katanya Josh Gad Bakal Peranin Pinguin di Film Batman, Bener Gak Nih?

Rabu, 3 Mei 2017 | 20:46 | Kontributor

WinNetNews.com - Ada kabar kalau aktor tambun Josh Gad bakal meranin karakter musuh besar Batman, yaitu si Pinguin. Kabar ini terungkap, ketika doi belum lama ini mengunggah karakter musuh besar Batman, Penguin. Pemeran Le Fou di film 'Beauty and the Beast' itu dengan sontak mem-posting karakter Penguin di laman media sosial Twitter miliknya.

Nah hal ini jugadikutip dari Aceshowbiz.com, Rabu, (3/5/2017), Josh Gad yang mengunggah wajah musuh bebuyutan Batman, Penguin, memang menimbulkan spekulasi bagi para penggemar The Caped Crusader yang kini diperankan Ben Affleck. Karakter Penguin cukup ikonik sebagai vilain Batman.

Josh Gad memang salah satu aktor yang memiliki tubuh yang cukup tambun. Gad juga terkenal dengan karakter-karakter film yang memiliki tubuh tambun seperti Olaf di 'Frozen', Le Fou di 'Beauty and the Beast' serta mengisi suara untuk film 'Ice Age' sebagai Louis.

Karakter Penguin sebelumnya pernah dimainkan oleh Danny DeVito di film 'Batman Returns' saat Michael Keaton masih memerankan Batman. Dalam film itu Michelle Pfeiffer juga ikut terlibat sebagai Catwoman karya Tim Burton.

Para penggemar Josh Gad dan DC Comics pun akhirnya mencari tahu mengenai posting-an aktor bertubuh tambun itu di laman media sosialnya. sebagian mengira bahwa Josh akan memerankan Pengun untuk film 'Batman' berikut, Gotham City Sirens' atau 'The Batman' yang siap diproduksi usai 'Justice League' arahan Zack Snyder.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...