Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik dengan Perut Buncitnya!

Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik dengan Perut Buncitnya! Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Setelah sekian lama bersembunyi di istana Inggris, akhirnya istri dari Pangeran William, Kate Middleton akhirnya muncul ke publik. Dikutip dari People Royals, Duchess of Cambridge tampak memperlihatkan perut hamilnya yang sudah sedikit membuncit saat menghadiri perayaan World Mental Health Day di Buckingham Palace, London, Inggris, Selasa 10 Oktober 2017.

Dalam acara tersebut, Kate Middleton tampak cantik dan elegan dalam balutan gaun lace biru keluaran Temperley London. Ia tampil semakin modis dengan pump shoes dan clutch hitam.

Sama seperti hamil sebelumnya, Kate Middleton mengalami mual yang cukup parah beberapa bulan belakangan ini. Salah seorang ajudannya mengatakan jika kondisi wanita 35 tahun itu sudah membaik sehingga akhirnya bisa hadir ke acara publik.

"Kondisi Sang Duchess semakin membaik tapi dia masih mengalami Hyperemesis Gravidarum. Dia sangat senang bisa ada di sini malam ini," kata ajudan Kate Middleton.

Hyperemesis Gravidarum adalah kondisi yang membuat wanita hamil mengalami mual dan muntah parah. Akibatnya, Kate Middleton harus absen dari sederetan tugasnya, termasuk mengantar Pangeran George di hari pertama sekolah.

 

Sumber:Twitter.com/SPerryPeoplemag

Sumber:Twitter.com/QueenVicMirror

Sumber:Twitter.com/KensingtonRoyal