Kate Middleton Diprediksi Melahirkan 9 April 2018
Foto:Gettyimages

Kate Middleton Diprediksi Melahirkan 9 April 2018

Rabu, 28 Mar 2018 | 09:28 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari Kate Middleton, istri dari Pangeran William ini dikabarkan segera melahirkan dalam waktu dekat. Spekaluasi ini muncul menyusul meningkatnya aktivitas pengamanan di depan area Lingdo Wing, St Mary's Hospital, London, Inggris, Selasa 27/3/2018. 

Rumah sakit ini kembali menjadi pilihan istri Pangeran William itu untuk melahirkan anak ketiganya. Pihak Kerajaan memprediksi anak ketiga Duke dan Duchess Cambridge itu lahir pada 9 April mendatang. 

Dikutip dari DailyMail, Lingdo Wing, St Mary's Hospital sudah dijaga ketat oleh pihak keamanan kerajaan Inggris.  Sebelumnya, saat melahirkan anak pertamanya dan kedua, seminggu sebelum melahirkan rumah sakit tersebut sudah dijaga ketat. 

Proses persalinan Kate Middleton ini  akan berlangsung di area privat Lingdo Wing yang harganya mencapai 5.215 poundsterling atau Rp.100 jutaan semalam untuk persalinan normal. Namun, jika bayinya lahir lewat operasi caesar, biayanya menjadi 6745 poundsterling atau Rp 130 jutaan. 

Sumber:Twitter.com/KensingtonRoyal

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...