Kate Middleton Melahirkan, Fans Rela Tidur Didepan Rumah Sakit
Foto:Gettyimages

Kate Middleton Melahirkan, Fans Rela Tidur Didepan Rumah Sakit

Senin, 23 Apr 2018 | 15:43 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kelahiran anak ketiga pasangan keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William sudah dinantikan banyak orang dan para fans mereka.  Bahkan para penggemar Kate sudah berkumpul di rumah sakit sejak satu minggu lalu.

Salah satunya adalah Maria Scott yang datang dari Newcastle. Ia bahkan sudah menyiapkan tenda di depan Lindo Wing, RS St Mary bersama anak dan teman-temannya.

"Kami datang setelah mereka memasang pelarangan parkir. Kau harus berada di sini untuk ikut merasakan pengalamannya. Menonton TV tak ada serunya," kata Maria Scott.

 Terry Hutt salah satu fans Kate dan William, rela menginap dengan mengenakan setelan jas Union Jack dan mengaku sudah berkali-kali ikut berpartisipasi meramaikan event kerajaan.

"Aku sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Aku tahu kebiasaannya dengan helikopter dan semacamnya. Aku menjelaskan pada orang-orang yang tak pernah tahu," jelas Terry. Kate Middleton sudah dilarikan ke Lindo Wing di RS St Mary sejak pagi tadi. Pangeran William pun ikut mendampingi sang istri.
image0

Sumber:Reutres

image1

Sumber:Reutres

image2

Sumber:Reutres

image3

Sumber:Reutres

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...