(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kate Winslet Jadi Bintang Baru di Sekuel Avatar!

Cindy
Cindy

Kate Winslet Jadi Bintang Baru di Sekuel Avatar! Sumber:Aceshowbiz

WinNetNews.com- Kalian pasti masih ingat dengan film Titanic. Film legend ini membuat nama Kate Winslet menjadi terkenal. Dikutip dari Aceshowbiz, Kate Winslet akan kembali reuni dengan sutradara, Titanic, James Cameron, dalam proyek sekuel Avatar yang sedang dikerjakan.

Meski sudah dikabarkan akan bergabung dengan sekuel Avatar,  belum diketahui berapa banyak film yang akan diikuti Winslet. Cameron akan menggarap empat sekuel Avatar sekaligus. Saat ini James sedang memproduksi seri ke dua dan ketiga secara bersamaan.

Tidak sampai disitu, James Cameron juga akan memproduksi sekuel keempatnya setelah seri 2 dan 3 selesai. Sedangkan berdasarkan Hollywood Reporter, menyebutkan produksi sekuel ini akan mengenalkan tujuh pemain muda baru, Jamie Flatters, Britain Dalton, Trinity Bliss, Bailey Bass, Filip Geljo, Duane Evans Jr, dan Jack Champion.

Seperti yang kita ketahui, Kate dan Cameron pernah terlibat dalam film fenomenal Titanic (1997) yang meraih label film terlaris sepanjang masa. Selain itu empat proyek sekuel Avatar dikabarkan  memiliki nilai fantastis, yaitu lebih dari US$1 miliar atau Rp13,4 triliun.

Bahkan empat film Avatar itu mengalahkan  tiga film serial The Lord of The Rings karya Peter Jackson. Avatar 2 rencananya akan tayang pada pada 18 Desember 2020, diikuti Avatar 3 pada 17 Desember 2021, Avatar 4 pada 20 Desember 2024, serta Avatar 5 pada 19 Desember 2025.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});