Katy Perry Hamil Anak Pertama Setelah Sebulan Bertunangan

Katy Perry Hamil Anak Pertama Setelah Sebulan Bertunangan

Kamis, 5 Mar 2020 | 14:55 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi pop asal Amerika Serikat, Katy Perry. Pelantun lagu Thinking of You itu sedang mengandung anak pertamanya dari tunangannya Orlando Bloom.

Berbeda dari yang lainya, wanita 35 tahun itu mengumumkan kehamilannya melalui video klip terbarunya yang berjudul, Never Worn White yang baru saja diunggah ke akun Youtubenya.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 50 detik itu, Katy terlihat memegang perutnya yang mulai membesar dan menunjukannya secara gamblang di akhir video klip terbarunya.

Pengumuman kehamilan Katy Perry ini tentunya membuat penggemarnya heboh. Namun melalui fitur Instagram Live, penyanyi lagu Roar ini membenarkan bahwa dirinya sedang mengandung.

image0

"Mungkin ini adalah rahasia terlama yang pernah aku simpan," ucap Katy Perry. Tunangan Orlando Bloom ini juga sudah tak sabar untuk menanti kehadiran sang buah hati.

“Akan ada banyak hal yang terjadi pada musim panas tahun ini. Aku tak hanya melahirkan di saat itu, tapi ada hal lain yang sudah kalian nantikan. Kami (Katy dan Orlando) sudah tidak sabar dan sangat bahagia," tambah Katy Perry.

Kisah cinta Katy Perry dan Orlando Bloom ini lumayan rumit, Perry dan Bloom menjalani hubungan putus-sambung, namun makin serius setelah mereka kembali bersama pada Januari 2016, di mana keduanya telah saling mengenal keluarga masing-masing.

Sebelum menjatuhkan hatinya ke Katy, Bloom diketahui pernah menikah dengan Kerr pada 2010 hingga 2013, sedangkan Perry pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010 hingga bercerai pada 2012.

Sementara itu, lagu terbaru Katy ini menceritakan tentang ketakutan Katy akan komitmen. Namun, demi cintanya pada seorang pria, dia siap untuk berubah demi hidup bahagia bersama sang kekasih.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...