Katy Perry Isyaratkan Kolaborasi dengan Taylor Swift, Penggemar Heboh
Foto: YouTube/Taylor Swift

Katy Perry Isyaratkan Kolaborasi dengan Taylor Swift, Penggemar Heboh

Rabu, 24 Mar 2021 | 10:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Katy Perry di acara American Idol, pada Senin (22/3) malam waktu setempat, mengisyaratkan akan berduet denagn Taylor Swift. Hal itu diungkapkan olehnya setelah dia terinspirasi dari dua konstentan wanita di seri kompetisi menyanyi tersebut.

Dalam acara itu, dua kontestan Althea Grace dan Camille Lamb menyanyikan lagu milik Lesley Gore yang berjudul ‘You Don’t Own Me’. Katy Perry mengatakan kepada keduanya, “Itulah yang dilakukan oleh ratu.”

Setelah kedua kontestan meninggalkan panggung, Katy Perry menoleh ke rekan jurinya, Luke Bryan dan Lionel Richie, dan mengajukan pertanyaan tentang tim-upnya sendiri yang melibatkan Taylor Swift.

“Bisa kamu bayangkan jika Taylor (Swift) dan aku bekerja sama, apa yang akan kami lakukan?” kata pelantun ‘Fireworks’ itu, yang disambut anggukan oleh Luke Bryan.

Katy Perry dan taylor swift
Katy Perry isyaratkan kolaborasi dengan Taylor Swift. Foto: Twitter/AmericanIdol

Setelah acara itu tayang, penggemar dari kedua musisi tersebut mengekspresikan kebahagiaan mereka di Twitter. Mereka sangat bersemangat dan menantikan hal tersebut untuk menjadi kenyataan.

“Tolong kabulkan permintaan kami @taylorswift13 @katyperry,” tulis seorang penggemar.

“TAYLOR SWIFT DAN KATY PERRY AKAN MEMIMPIN INDUSTRI MUSIK BERSAMA-SAMA YANG SEBENARNYA,” kata penggemar lainnya.

Dua penyanyi ini, sempat bersitegang selama beberapa tahun dan kembali bersama pada tahun 2018. Menjelang Reputation Stadium Tour pertamanya, Taylor Swift menerima cabang zaitun dan catatan permintaan maaf dari Katy Perry.

Lalu pada 2019 lalu, Katy Perry muncul dalam video musik ‘You Need to Calm Down’ milik Taylor Swift dan mereka saling berpelukkan. Sejak saat itu, Katty terus mengisyaratkan untuk berkolaborasi dengan Taylor, seperti dalam wawancaranya dengan acara radio Inggris, Capital Breakfast.

Sebelumnya Taylor Swift disebut akan terlibat di album kelima Katy Perry, ‘Daisies’. Namun kemudian kabar itu dibantah dan ibu dari satu anak tersebut mengatakan kalau dia selalu terbuka untuk kesempatan bekerja sama dengan Taylor di masa depan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...