Katy Perry Jadi Headline Festival Virtual Tomorrowland
Foto: Forbes.com

Katy Perry Jadi Headline Festival Virtual Tomorrowland

Rabu, 15 Jul 2020 | 13:02 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Festival musik Tomorrowland Around The World mengumumkan juri American Idol, Katy Perry akan menjadi headline dari acara tersebut. Festival musik digital ini akan berlangsung pada 25-26 Juli mendatang.

Dilansir dari New York Post, festival elctronic dance music (EDM) populer yang diselenggarakan selama dua hari ini, dimulai sejak 2005 lalu. Acara yang dilakukan secara virtual selama pandemi virus corona ini, akan menjadi festival 3D yang sempenuhnya interaktif.

Festival Tomorrowland 3D menggabungkan teknologi terbaik dalam dunia permainan, desain 3D, produksi video, dan efek khusus untuk pengalaman digital yang tak tertandingi.

“Saya selalu ingin menjadi bagian dari kesenangan Tomorrowland, dan telah mengikuti inovasi, teknologi, dan penemuan luar bisa yang selalu ada di festival ini sejak lama,” ujar Katy Perry.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari versi ini, dan saya berharap set saya dapat membuat kalian tersenyum,” imbuhnya.

Dengan menggunakan latar belakang visual yang spektakuler, Katy Perry akan menyanyikan beberapa lagu hit miliknya serta karya terbaru dari album mendatangnya ‘Smile’.

Tomorrowland Around the World akan menyatukan lebih dari 60 musisi EDM terkemuka di 8 panggung yang berbeda. Selain Katy Perry, acara ini juga dimerikahkan oleh Steve Aoki, Armin van Buuren, Afrojack, dan lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...