Katy Perry Rilis Album Baru Oktober Mendatang

Katy Perry Rilis Album Baru Oktober Mendatang

Selasa, 16 Agt 2016 | 16:32 | Kontributor 3
WinNetNews.com - Katy Perry dikabarkan akan merilis album baru yang musiknya terinspirasi dari jalinan asmaranya dengan aktor Orlando Bloom. Album keempatnya ini rencannya akan dirilis pada musim gugur Oktober mendatang.

"Katy senang manggung, jadi salah satu bagian besar dari 2017 adalah tur dunia," kata seorang sumber pada Heat Magazine seperti dilansir Aceshowbiz, pada Selasa (16/8). Lanjutnya, ia siap kembali dan menggemparkan musik pop. Album barunya akan keluar pada Oktober atau November, dan industri musik sangat tak sabar menunggunya.

"Untuk pertama kali setelah sekian lama, dia sangat bahagia dalam percintaan dan itu membantunya melihat segalanya lebih jelas," katanya.

Menurut sumber, lagu terbaru Katy berjudul Rise tidak akan dimasukkan ke dalam album terbaru. Baru-baru ini ia mengatakan dalam video promosi Rise bahwa dirinya terinspirasi untuk menyelesaikannya single terbaru sekarang, ketimbang menyimpannya untuk album baru.

Ada kemungkinan album baru Katy berisi kolaborasi dengan Swae Lee dari Rae Sremmurd. Dalam sebuah wawancara dengan Complex, Swae mengungkapkan penyanyi lagu Firework itu merekam lagu yang sengaja ia tulis untuk Katy.

"Saya menulis lagu ini dan (Katy) menyanyikannya dan hasilnya keren banget," katanya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa lagu baru Katy bercerita tentang perseteruan yang tak kunjung selesai dengan Taylor Swift, demikian seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...